OLEH : PSIKOLOG FUDIN PANG DARI "ACCURATE" HEALTH CENTER MEDAN

Home

Senin, 29 November 2010

Cara Meningkatkan Konsentrasi Wanita

Pak , gue mo tanya...
kenapa gue orangnya susah konsen dan gw punya masalah dengan easily mind distraction..

jadi ceritanya,gue sangat ga bisa kerja multitask..
kalo gue kerja multitask, pas ngerjain satunya, trus mo balik lagi ke satunya, gue kadang lupa, gw mo ngapain lagi ya? trus jadinya ga bsia yang tenang dan cepat gitu..
Padahal gw kan cewek, dimana umumnya multitasker..

Terus terang ini nganggu banget karena tuntutan kerja gw, gw harus bisa multitask dengan cepet, tenang, dan hasil bagus...

secara psikologis kesehatan gimana?kalo ditinjau dari neurologisnya?

gue punya masalah ini daridulu, sejak sekolah.. tapi kalo di sekolahan mungkin ga seberapa ngaruh coz g multitask juga yang penting nilai gw bagus..

JAdi, gw tuh bisa kerja bagus asal dalam waktu lama dan harus single task.. Kenapa harus waktu lama? soalnya gue susah konsen.. gue harus ngumpulin konsen dulu...

Nah buat kerja, ini nganggu banget nih..
ada saran? (kaskus.us)

Jb. Kemungkinan besar bahwa anda mengalami gangguan konsentrasi sehingga tidak dapat berkonsentrasi dalam melakukan sesuatu, namun jika memang tidak harus melakukan dua hal dalam satu waktu memang cukuplah sulit, orang yang tidak mengalami gangguan konsentrasi saja kadang-kadang sulit melakukan dua hal dalam satu waktu, tidak memandang apakah ia perempuan ataupun lelaki. meman survey mengatakan bawah perempuan dalam melakukan dua hal dalam satu kesempatan, namun tidaklah akurat untuk semua perempuan.

Saran saya adalah lebih baik anda melatih konsentrasi diri anda dengan perbanyak melakukan olahraga, sehingga syaraf di kepala anda menjadi lebih lancar. olahraga berenanglah yang paling baik,. anda juga bisa mengikuti terapi meditasi atau yoga untuk konsentrasi, kemudian terapi pijat juga bagus untuk peredaran darah.. perbanyak baca dan melatih konsentrasi otak anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar