OLEH : PSIKOLOG FUDIN PANG DARI "ACCURATE" HEALTH CENTER MEDAN

Home

Kamis, 24 Desember 2009

Motivasi Hidup Usia Tua

gmn caranya membangkitkan semangat hidup orang yg uda ada umur yg uda ga ada semangat hidup karna masalah kesehatan yg memburuk, disambung dengan masalah anaknya yg ga mao kerja, then kelilit utang yg bisa membawa org tersebut ke pelaporan pidana dan perdata? ya istilahnya dia merasa ya udalah..ngapain idup lagi (forumm.wgaul.com)

Jb. pasrah atau menerima keadaa ini memang baik tapi disamping itu harus tetap berusaha sekuat mungkin,. seperti kita berjalan pasti ada lobagnya, jika kita jatuh pasti kita bangkit lagi dan terus berjalan sampai ke tujuan, nah, begitu juga jika kita tersandung masalah, kita harus tetap bangkit dan berjalan terus. carilah solusi jika ada, jika tidak ada, maka kita pasrah dan menerima dengan lapang dada agar kita bisa bahagia nantinya.. toh jika tidak ada solusi mengapa kita harus memaksakan. iya gak?

jika gak ada semangat hidup maka cobalah mencari kegemaran dan kesukaan dari orang yang bersangkutan, maka kemungkinan semangatnya akan muncul kembali..

msalah kesehatan memang paling utama.. cobalah mencari pengobatan, jangan putus asa.. semua penyakit pasti ada obatnya. yang penting adalah sebuah niat

masalah anak itu cobalah memotivasinya terus menerus .....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar