OLEH : PSIKOLOG FUDIN PANG DARI "ACCURATE" HEALTH CENTER MEDAN

Home

Rabu, 23 Desember 2009

Malas Hidup

mau tny donk,gw ngerasa koq makin g jelas ya tujuan hidup gw, cari cwe males,tpi pengen pacaran,begitu ada yg deketin gw,gw menjauh,trus dri kerjaan kerasa jenuh bgt pengen pindah tpi g tau mau ngapain,bantuin donk (kaskus.us)

Jb. oh mungkin anda sedang mengalami kejenuhan yang tidak anda sadari.. coba saja refleksing dahulu, bisa dengan traveling, cari kegiatan dan hobby baru.. nah setelah sudah bisa kembali relaks dan bergairah,,.cobalah menjalani rutinitas hidup kembali.. jika terjadi kejangalan lagi maka konsultasi lagi kepada saya... jika anda benar-benar sudah tidak dapat mengendalikan hidup anda maka cari tau apa penyebab kecemasan diri anda, mengapa anda males pacaran atau kenapa bisa jenuh di pekerjaan. tentunya sesuatu ada sebab pasti ada akibat kan..

klo traveling itu perlu yg jauh ato sekitar kota?klo disekitar kota udah,tpi tetep seprti g ada perubahan,melakukan hobby baru pun seperti ada rasa enggan, klo males pacaran,mungkin dulu krn saya sempat dikhianati,tpi skrg udah g sakit n trauma lgi, klo kerjaan sempat ada yang menawari kerja di luar pulau yg lumayan jauh,entah beneran ato serius,tpi ada pikiran juga pengen nyoba,klo kecemasan,gw sering bgt cemas g jelas,seperti bakal ada kejadian yg g enak, makin kerasa g nyaman dgn dunia ini seperti mau mempersiapkan sesuatu yg menakutkan,jadi kebanyakan gw cuman diem dirumah sambil merenung g jelas

thanks buat sarannya ya fudinpang bakal gw coba sarannya


Jb. yach pokoknya traveling saja di kota yang anda sukai bersama teman yang nyaman.. bisa juga kok menenangkan diri dengan olaharaga, ke pusat kebugaran, atau ke massage, spa atau semacemnya., anda juga bisa melakukan yoga dan meditasi.. semua intinya untuk menenangkan diri kok.. mengenai cinta mungkin anda masih membutuhkan waktu untuk menjalankannya, jangan dipaksakan nanti juga akan terbuka hatinya karena manusia itu bisa berubah sesuai dengan kondisi dan waktu. mengenai pekerjaan. sebaiknya putuskan sendiri dan lihat konsekswensi yang ada...pokoknya cari yang terbaik untuk hidup anda....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar