OLEH : PSIKOLOG FUDIN PANG DARI "ACCURATE" HEALTH CENTER MEDAN

Home

Rabu, 23 Desember 2009

Tidak Cinta pada Pacarnya Lagi

coba tanya deh pak??

ane kan jadian ama cewe dah 5 bulanan.. tapi entah kenapa cewe ane kerjaannya ngomel2 plus ngambekan..udah ane sindir2 biar dia sadar.. terus katanya mau berubah.. tapi makin kesini.. makin kronis ambekannya ..ane c jujur aja udah gk ada feel ama dia.. tapi ane mw bilang ama dia pasti dia sakit hati banget.. type ngambekan gitu..
solusinya gimana ya pak? (kaskus.us)


Jb.oh ya.. coba saja bersikap agak tegas biar dia bisa berubah.. coba saja untuk berkomitmen dengannya.. jika dia mengomel terus menerus maka kamu berjanji untuk meninggalkannya atau putus dengannya.. lihat dia jawab apa..lu bilang alasannya karena kamu gak tahan dan gak sanggup lage menjalani hubungan yang gak akur dan logika ini... oc... semoga bermanfaat.. kita lihat bagaimana hasilnyaa...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar