OLEH : PSIKOLOG FUDIN PANG DARI "ACCURATE" HEALTH CENTER MEDAN

Home

Rabu, 23 Desember 2009

Orang lain lebih Hebat dari saya

mau nanya nih.. gmn yah cara jd orang yang benar benar optimis dan percaya diri.. soalnya kadang kadang ketika saya gagal saya selalu berfikir 'kok saya begini sih' 'kok orang lain lebih hebat dari saya' dsb dan itu menyebabkan saya kurang percaya diri dsb. thanks..(kaskus.us)

Jb. anda sudah optimis dan percaya diri kok.. nyatanya anda sudah gagal itu berarti anda sudah pernah berusaha dan bekerja keras... kegagalan adalah awal kesuksesan.. tanpa gagal maka kita tidak akan sukses.. itulah merupakan jalannya. yang perlu anda ubah adalah mindsetnya yaitu jangan bersikap iri hati dan membanding-bandingkan kita dengan orang lain. karena kita tidak akan pernah bisa bahagia.. setiap manusia mempunyai jalannya masing masing dan kita tidak bisa membandingkan orang lain karena yang ada di atas kita masih banyak begitupun yang ada di bawah kita. jika anda merasa cukup diri dan selalu bahagia dengan segala pekerjaan anda maka anda adalah orang yang telah percaya diri...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar