OLEH : PSIKOLOG FUDIN PANG DARI "ACCURATE" HEALTH CENTER MEDAN

Home

Rabu, 23 Desember 2009

Benci ama Orang Mulut Banyak

Pak psikolog,ane cm mo curhat..ane benci sekali sm seseorg..benci smp mendarah daging!0rgnya uda prnh diajak ngmg bae2 tp mulutnya ttp ga bs djaga..ngmg ttp kasar+ga mkr prasaan 0rg.asli muak sm 0rg begitu!!argghhh.. (kaskus.us)

Jb. ohh.. begitu saja.. apakah anda sering ketemu orang yang anda benci.. kalo gak sering ketemu ya abaikan saja atau lost kontek saja sama dia karena kemungkinan anda akan merasa tenang dengan orang tersebut dan jika anda sering ketemu dengan orang itu, maka anda anggap dia gak ada saja dan jangan banyak berbicara panjang lebar dengan orang itu atau intinya jangan banyak berhubungan dengan orang itu. ngomong seadanya saja dan jangan memberitahukan hal apapun kepada dia.. yang lalu telah berlalu dan maafkan saja dia karena dia telah berbuat salah kepada anda dan maafkan dirimu karena telah berbuat lalai maka hidupmu akan menjadi tenang..

sebenarnya membenci orang lain itu tidak baik bagi kesehatan jiwa dan raga... sebaiknya lupakan saja dan terimalah keadaan ini... demi kesehatan anda maafkan orang itu dan abaikan dia maka hidup anda akan menjadi tenang... mungkin sulit yang melupakan orang. namun lama kelamaan bisa kok., yang penting konsisten saja dan jangan mengungkit tentang dia lagi dan jangan berpikir terlalu dalam dan menjauh tentang dia saja. anggap itu semua kesalahan dan semua masalah akan berlalu juga kok pada akhirnya... ok... selamat mencoba ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar