OLEH : PSIKOLOG FUDIN PANG DARI "ACCURATE" HEALTH CENTER MEDAN

Home

Rabu, 23 Desember 2009

Sifat Bimbang

begimana sih caranya buat menyemangati diri sendiri?
Krn saya org nya gampang bimbang?
Trus klo bisa, apakah sifat bimbang bisa dihilangkan?
Dan begimana biar saya pny kemantapan hati untuk memilih sesuatu? (kaskus.us)


Jb. tampaknya anda kurang mempunyai kepercayaan diri dan semangat ya.. anda dapat belajar sendiri dan lambat laun anda akan menjadi terpelajar. cobalah gali kemampuan diri anda dan cari tahu minat dan bakat anda dimana lalu terapkanlah, bukankah kita akan semangat bila melakukan sesuatu yang kita senangi? anda juga bisa membaca buku-buku motivasi dan menonton film-film yang dapat membangkitkan semangat anda. Anda juga bisa melakukan relaksasi agar pikiran anda menjadi lebih tenang dalam menjalani apapun.

sifat bimbang adalah sifat yang kurang percaya diri dan sifat yang sulit memutuskan sesuatu, cobalah belajar untuk mengambil tanggung jawab dan memotivasi diri anda. katakan iya jika anda benar-benar setuju dan katakan tidak jika anda kurang setuju. tidak ada salahnya memberanikan diri untuk berpendapat.

Jadi intinya lebih banyak memotivasi diri anda dari dalam, lebih banyak bergerak dan berprestasi, jangan hanya duduk diam tidak berbuat apa-apa, cobalah bergabung dengan kawan-kawan anda. Hanya kita sendiri yang dapat menyelematkan diri kita sendiri karena diri kita adalah milik kita sendiri bukan orang lain. semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar