OLEH : PSIKOLOG FUDIN PANG DARI "ACCURATE" HEALTH CENTER MEDAN

Home

Rabu, 23 Desember 2009

Putus karena tidak mau ML

psikolog, saya mau curhat nieeee ttg tmen gw... boleh kan.jadi gini,
kan temen gw(cowo) pacaran ... nah dia cerita kan suka ngelakuin hal2 ML gituanlah... nah trus alhasil tmen gw entah kenapa cewenya jadi berubah sifatnya stelah 1 tahun pacaran n ML gituan... nah ahkirnya temen gw itu putus deh sama cewe itu denger2 sih dari ceritanya, cewenya nggak mau ngelakuin kayak gituan lagi... nah tmen gw itu sakit hati banget padahal masih sayang sama cewenya itu (entah mau ML doank kali ya)...

nah yang ingin saya tanyain itu,
gimana caranya dia bisa ngelupain hal2 yang udah pernah di lakuin sama cewe nya itu dan bagaimana dia bisa ngelupain cewe nya tersebut dan bagaimana pula dia bisa membangun hidup baru bersama cewe lain gan...

mohon jawaban ya.muup kalau ada salah... cuma pengen bantu tmen doank nih gan... (kaskus.us)


Jb. Ok.. berarti sudah tidak ada harapan dengan cewek itu lage ya. kalo memang cowok itu masih cinta banget ama cewek itu maka kejarlah cewek itu lage dan si cowok harus intropeksi diri.. kalo memang cewek itu gak mau terima lagi.. maka solusinya adalah menerima keadaan dan kenyataan hidup ini.. melihat dengan lapang dada dan berpikir secara logika bahwa tidak ada hubungan cinta lage antara kedua pasangan tersebut.. jadi sudah tidak mungkin dipaksakan.. intinya adalah relakan, lepaskan, iklaskan dan menerima kenyataan hidup yang ia hadapi saja dan nanti waktu yang akan menerangkan kok bahwa si cowok itu bisa melupakan si cewek.. yang penting harus menerima kenyataan dulu.. hatinya pasti bisa plong dan jangan berharap harap lagi...

mungkin sekarang si cwok masih trauma ya.. nanti dech pasti bisa temukan lagi cinta baru dan tidak bisa dipaksakan.. yang penting sekarang banyak melakukan kegiatan positif bersama teman atau mencari cara bagaimana bisa enjoy hidup ini tanpa terikat perasaan degan mantanya itu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar