OLEH : PSIKOLOG FUDIN PANG DARI "ACCURATE" HEALTH CENTER MEDAN

Home

Rabu, 23 Desember 2009

Gangguan Bipolar

pak mau tanya donk..temen saya ada yang bilang klo saya ini mungkin kena bipolar.
cara buat mastiinya gmn yah? klo tatap muka dengan psikolog langsung terus terang saya males. apa lewat pak fudin aja bisa?terima kasih.(kaskus.us)


Jb. ganguan bipolar atau ganguan mania depresi itu adalah gangguan kejiwaan dimana seseorang itu terlalu bersemangat, terlalu histeris, terlalu banyak berbicara, tidak bisa lelah dalam kurun waktu yang cukup panjang bisa berhari hari.. apakah anda mengalami hal tersebut.. jika hanya kecenderungan saja kemungkinan itu merupakan bagian dari kepribadian anda saja.. jika memang sangat menganggu hidup anda.. cobalah untuk berkonsultasi dengan ahlinya untuk mendapatkan penanganan

eh eh. kata temen gw. gw punya karakteristik bipolar.
gw juga ikutann dunk. minta jawaban juga bagaimana mastiinya.
gw suka marah" tiba". trus abis itu nangis. eh 5 menit kemuadian. gw ketawa" lagi. kayak ga terjadi apa".


Jb. itu hanya gangguan mood saja kok... jika perilaku anda seperti itu sudah berlangsung setengah tahun atau 3 bulan lebih maka lebih baik cari penangan karena terapi kejiwaan tidak dapat dilakukan oleh diri sendiri... mintalah solusi kepada ahlinya.. jika hanya kadang kadang anda berperilaku seperti itu kemungkinan hanya reaksi saja.. mungkin depresif..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar