OLEH : PSIKOLOG FUDIN PANG DARI "ACCURATE" HEALTH CENTER MEDAN

Home

Rabu, 30 Desember 2009

Cinta tidak disetujui Orangtua

om psikolog, ane punya masalah nih, minta sarannya ya om..
gini,ane kan udah ketemu ama cewe yg emang pas buat ane, trus jadian deh..
tapi ga bertahan lama gan, baru jadian 1 bulan eh ada masalah menerpa..ternyata cewe ane ga bilang ke ane kalo dia ga boleh pacaran selama kuliah, dan dia baru bilang baru-baru ini! ane bingung gan kudu gmn..dan ternyata hubungan kita ini ketauan ama nyokapnya dia..ane baru jadian 1 bulan, lagi sayang-sayang nya, eh nyokap nya kaga ngebolehin dia pacaran gan..cewe ane termasuk cewe yg patuh ama ortunya gan, jadinya dia bingung kudu gmn...dia aja bingung apalagi ane bro..trus gmn solusinya bro? ane ga mau gitu aja putus ama cewe yg ane rasa udah pas banget ama ane, apalagi hubungan kita baru 1 bulan! trus enaknya gmn ini bro? kita berdua udah bingung mau menentukan langkah kita, kita kudu gmn gan?
kasi solusinya ya gan..terimakasih..


Jb.. begini saja bro..jika diantara kalian berdua memang sudah saling cinta dan berkomitmen maka anda bisa menjalani hubungan ini tanpa diketahui oleh orang tua si wanita tersebut dan setelah wanita tersebut sudah lulus kuliah barusan anda berdua dapat bertemu kembali kepada orang tua masing-masing.. ok.. semoga sukses yaa...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar