OLEH : PSIKOLOG FUDIN PANG DARI "ACCURATE" HEALTH CENTER MEDAN

Home

Rabu, 30 Desember 2009

Minder dengan Cewek

aku mau curhat...gimana caranya mengilangkan fobia terhadap wanita !!n sulit ngomong nie. (forumbebas.com)

Jb. maksud anda takut atau fobia terhadap cewek di bagian apanya.. apakah takut terhadap sifatnya seperti sisi negatif thinkingnya atau sensitifnya atau takut kepada omelannya atau takut pada fisiknya.. pada dasarnya setiap manusia itu sama kok apakah itu pria dan wanita... dan perbedaan itu tidak terlalu banyak kok... di dalam diri pria terdapat sisi maskulin dan feminim dan begitu juga dalam diri wanita terdapat sisi feminim dan maskulin...

agar anda dapat menghilangkan fobia maka anda dapat menjalani hipnoterapi atau anda mencoba dulu terlebih dahulu melatih kepercayaan diri dengan mendekati wanita itu dari jauh terlebih dahulu jika anda tidak cemas lagi maka cobalah untuk berbicara denganya... belajarlah step by step sampai anda merasa tidak mempunyai cemas terhadap wanita manapun.. seperti ada yang fobia terhadap binatang menjijikan. terapi pertama adalah coba untuk memegang binatang tersebut dalam bentuk mainan.. semoga berhasil..

om mau curhat neh.. gmn cara mengatasi minder dengan cewek???? saya sering g pede neh klo deket m cewek...


Jb. untuk pertanyaan kedua yang minder terhadap wanita maka pertama sekali anda harus belajar untuk meningkatkan kepercayaan diri anda... tanamkan kepercayaan diri anda dalam pikiran anda terlebih dahulu, yaitu anda adalah seorang pria yang bertangung jawab, anda mempunyai banyak keahlian dan pasti banyak wanita yang bisa menyukai saya., saya adalah seorang pria yang mempunyai paras wajah yang ganteng, dsb.. jika sudah menamkan kepercayaan diri itu maka cobalah untuk mendekati dan berkomunikasi dengan wanita secara wajar saja dan tidak perlu berlebihan, sperti berbicara dengan seorang teman... mereka pasti akan kagum kepada anda..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar