OLEH : PSIKOLOG FUDIN PANG DARI "ACCURATE" HEALTH CENTER MEDAN

Home

Rabu, 23 Desember 2009

Sering beramtem dengan Pacar

maaf, saya masih baru di sini. salam kenal, saya ingin bertanya apa yang terbaik untuk saya, maaf kalau salah tempat, atau sudah pernah di bahas ,saya tidak tau harus ke mana,

langsung ke ceritnya aja, saya seorang pria yang sudah memiliki pacar tapi saya sedang dekat dengan seorang wanita yang lebih tua dari saya sekitar 3 tahun, dia cantik, dewasa, dan enak diajak berbicara, setiap saya berbicara atau ngobrol dengan dia, saya merasa saya menemukan orang yang tepat. setiap saya berbicara dengan wanita ini, saya ngerasa punya spirit baru dalam hidup saya untuk beraktifitas.

satu ketika dia menjadi jauh dari saya, dan seolah menolak saya, entah karena dia malas sama saya atau dia menemukan co lain, tapi ketika dia bertingkah seperti ini, saya menjadi tidak karuan, saya menjadi ketergantungan untuk mendengar suara dia sedikit saja, karena ketika saya dapat berkomunikasi dengan dia, saya ngerasa ada yang mengisi dan menyemangati saya.

(hal ini yang sampai saat ini saya tidak dapatkan dari pacar saya, saya sangat butuh dukungan dan semangat di kondisi saya yang sedang jatuh saat ini. tetapi pacar saya malah menekan saya dengan segala permintaan dia dan membanding-bandingkan perbuatan saya dengan perbuatan dia, setiap saya berbicara dengan pacar saya akibatnya selalu emosi dengan saya marah-marah karena sakit hati dengan perkataan pacar saya)

sekarang kondisinya wanita yang dekat itu mulai menjauh, dan saya jadi merasa kehilangan karena dia seolah memutuh hubungan komunikasi kita

tolong, apa yang harus saya lakukan
saya selalu berantem dengan pacar saya, yang berakibat pekerjaan saya menjadi terlantar, dan dia tidak perduli permasalahan ini.tolong saya, saya hanya butuh semangat dan dukungan dari seorang yang tulus. apa saya bisa mendapatkan dari pacar saya ? atau wanita itu ? tolong berikan saya solusi yang terbaik...terimakasih (kaskus.us)



Jb. baiklah.. sekarang tanyalah kepada perasaan anda, apakah anda masih sayang dan cinta banget ama pacar anda itu.. jika memang iya.. maka anda harus bersifat logika dalam menjalani suatu hubungan itu.. dan jangan marah marah..ok.. dan tanya juga ama pacarmu itu apakah dia masih mencintaimu dan masih mau menerimamu. jika iya.. maka jagalah pacarmu itu... kasih nasehat yang membangun supaya hubungan kalian lancar kembali.. ok

jika anda ingin memdapatkansemangat dan dukungan dari orang lain maka anda harus memberikan semangat dan dukungan kepada orang lain terlebih dahulu.. bersikaplas tulus kepada orang lian maka orang lain juga dapat bersikap tulus kepada anda.. carilah orang yang baik dalam segi moral dan saya yakin kok suatu saat anda pasti bisa mendapatkan yang terbaik..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar