OLEH : PSIKOLOG FUDIN PANG DARI "ACCURATE" HEALTH CENTER MEDAN

Home

Rabu, 23 Desember 2009

Dicurigai Pacar

ikutan curhat deh, begini ane kan LDR gitu udah hampir stahun nih itu juga udah 2x putus nyambung, nah akhir2 ini cwe ane sbuk ma urusannya di kampus ada kgiatan pensi gitu katanya jdi slama 2 minggu dia jrng bnget sms/tlpon atau kasih kabar ya sbagai pcar ane ttap sms gan tpi jrang dibales, nah pas mnggu kmren ane rusuh ama pcar ane gra2 dia latihan buat pensi pulangnya ampe jam 1 mlam, ane kan lngsng dah pikiran mcam2 hbisnya disms atau ditlpon jga percuma
jadi pas kemaren dia bilang perasaannya udah gak kaya dulu lagi, jujur ane kecewa gan dia bilang gt ,trus ampe skrng blum ada kontak gan

menurut ane harus gimana? ane masih syg ma cwe ane gan, tolong pencerahan
hati ane lagi gak tenang (kaskus.us)


Jb. ok dech bro.. mungkin pacar anda sudah ada yang lain atau sudah tidak menyayangi anda lagi sedangkan anda masih sangat mencintainya bukan ? jadi lebih baik anda sadari terlebih dahulu kalo memang cinta itu tidak bisa dipaksakan.. sesuatu itu dipaksakan pasti akan gagal dan tidak nyaman dan tidak bahagia... seperti sepatu yang kesempitan di paksa pasti tidka nyaman pakai di kaki kan...

cobalah berusaha untuk menyakinkan cintanya kepada anda lagi.. coba berusaha untuk beberapa kali lagi apakah wanita tersebut masih dapat mencintai atau balik kepada anda.. jika memang wanita itu masih ada hati dengan anda, maka jagalah ia baik baik secara logika dan jika memang wanita itu sudah tidak ada hati dengan anda lagi,. maka sebaiknya relakan, lepaskan dan terimalah semua keadaan ini... untuk jangka waktu ke depan.. itu akan lebih baik buat anda atau untuk kebhaagiaan masa depan anda..jangan pernah memilih orang yang salah atau orang yang tidak SALING mencintai.. kedua duanya akan menderita nantinya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar