OLEH : PSIKOLOG FUDIN PANG DARI "ACCURATE" HEALTH CENTER MEDAN

Home

Rabu, 23 Desember 2009

Cinta ditolak 3 kali

Boleh juga curhat ma psikolog ni..

Gini.. Ane kan uda 3x nembak doi..tapi ama doi g diterima, gw dgantungin aja.. Ya dia blg "qta jalani aja dulu..aq msi blum siap.." nah blum siap apaan..
setelah gw cari tau, trnyata doi blum siap komitmen karena status, dia gak mau terkekang..
Trus si doi gak yakin apa dia sayang ma gw.. tp klo mnurut gw, dia dah kliatan banget sayang ma gw..

jadi dah 3bln ini gw nggantung.. jadinya perasaan ane jd terkekang banget.. qta jadi cuma sbatas TTM aja.. bilang sayang pun gw aja yg blg.. klo gw blg sayang,dia jawabnya cuma "makasih"..yaa itu si intinya..Gmana masalah ini d mata psikolog? (kaskus.us)


Jb. wah.. kemungkinan dia belum mantap dan cukup nyaman atau cukup bisa memberikan sayangnya kepada anda.. mungkin dia masih mengangap anda adalah temannya saja... dia tau anda menyanyanginya kok tapi dia belum bisa membalasnya dan mungkin dia membuat banyak alasan-alasan semata untuk menolak anda... jika dia memang mencintai anda maka dia tetap akan menerima anda atau kemungkinan teman anda itu ada masalah trauma terhadap masalah percintaan. lebih banyak tanya saja terus terang apa pendapat dia dan terima saja.. jangan berprangska yang lain lain. jika dia memang tidak bisa atau belum bisa menerima anda maka terimalah... jika memang dia masih butuh waktu maka tanyailah seberapa lama.. ok..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar