OLEH : PSIKOLOG FUDIN PANG DARI "ACCURATE" HEALTH CENTER MEDAN

Home

Rabu, 23 Desember 2009

Cinta Beda Agama

SALAM SUKSES p. FUDIN?
mungkin ada solusi masalah saya tentang asmara?
saya lagi suka ma seorang anak tetapi berbeda keyakinan,disini orang tua kurang setuju?gimana solusinya mungkin ada masukan .....aku tunggu? makasih sebelumnya (forumkami.com)



Jb. sukses juga. ... mengenai maaslah beda keyakinan itu memang sangat sulit yach dan hampir tidak menemukan titik terang dimanpun juga.. solusinya adalah harus salah satu yang mengalah baru bisa.... dalam menjalani suatu hubungan terutama hubungan rumah tangga itu adalah harus adanaya satu kesepatan, satu keyakinan., satu moral dan etika dan satu pemikiran....

solusinya mungkin anda dapat menyakinkan pasangan anda untuk bersama sama mempelajari satu keyakinan yang sama saja... jika memang tidak bisa dipaksakan. coba saja jalani terlebih dahulu dan berkomitmen untuk saling menghargai dan jangan membahas atau bermusuhan dan silih pendapat tentang agama..

mengenai orang tua.. cobalah untuk memberikan waktu kepada orang tua anda.. katakan semua tujuan anda kepada agar mereka bisa mengerti dan memahami anda... ciobalah memberikan penjelasn demi penjelasan bahwa cinta itu adalah masalah pribadi dan kamu akan membuat yang sebaik mungkin untuk hidupmu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar