OLEH : PSIKOLOG FUDIN PANG DARI "ACCURATE" HEALTH CENTER MEDAN

Home

Rabu, 23 Desember 2009

Kontak Cinta tiba-tiba Menghilang

Gw punya pacar ... udah berjalan hampir 3 taun ... dia gw dapet setelah dia putus dari tmn gw sebut saja si A , proses pacaran sekitar 2 bulan gw udah ml sama dia . sampai terakhir sekitar bulan agustus 2009 ga ada permasalahan ... agustus - nov gw lost kontak sama dia soal nya kita pisah tempat kerja + gw sibuk banget sama usaha gw .... selama agustus - nov ini gw gak pernah lagi berkunjung ke rumah nya ... tapi dia pernah berkunjung ke tempat gw sekitar bulan october dan tampak biasa2 saja + ga ada hal serius yg dia bicarakan .... awal bulan november gw dapat kabar rumor kalo dia mau nikah sama mantan pacarnya si A .... kaget lah gw .. langsung gw konfirm datang ke rumah orang tua nya .. tapi orang tua nya bilang ga ada masalah ... ga ada pernikahan cuman dia nya katanya ada masalah terus kabur entah kemana ... dari 1 nov - 3 des gw terus cari cari info tentang dia gw bolak balik ke rumah ortu nya jawaban nya tetap sama . ga ada perubahan sikap juga dari ortu nya tetap baik sama gw ... sampai akhirnya tanggal 5 des gw baru dapat omongan langsung dari bokap nya klo memang benar dia nikah sama mantan nya tanggal 21 nov .... bapak nya beralasan tidak berterus terang karena dia kira sudah putus sama gw

Hal yg saya kira aneh adalah si pacar saya coba buat ngehilangin semua komunikasi sama saya + teman teman nya dan juga dia tidak berterus terang sama suami nya klo dia sudah tidak perawan lagi ... beberapa point penting menurut gw

1.Pacaran hampir 3 tahun jarang ada permasalahan
2.Tiba tiba lost kontak sekitar 3 bulan tapi fb yahooo tetap biasa
3.Tiba tiba menikah tampa ada komunikasi / keluarga / semua pihak yg terlibat menutup nutupi dan berkata semuanya baik baik saja
4.Tidak berterus terang pada suaminya klo dia dah gak virgin lagi / begitu rahasianya kebongkar terus langsung kabur ke luar kota ber 2 / fb gw diremove dari suaminya ... fb mantan gw di non aktifkan + semua friendlist nya di remove

yg jadi pertanyaan gw apakah ini memang cewek nya brengsek ? dan memang sudah direncanakan ? soalnya gw tanya langsung sama orngnya jawaban yg keluar cuman maaf sama maaf terus langsung kabur ke luar kota sama suaminya sekarang

mohon pencerahan nya (kaskus.us)


Jb. Wah. saya ikut prihatin dengan anda ya.. apakah anda masih mencintainya sampai sekarang.. menurut saya pribadi memang benar si wanita itu orang yang tidak mau bertanggung jawab atau pengecut.. mungkin dia sudah tidak mencintai anda namun takut anda mengancam dia oleh sebab itu dia mencari cara yang halus untuk melarikan diri dan kembali dengan orang yang benar benar dia cintai... kemungkinan ketika dia berpacaran dengan anda selama tiga tahun dia memang berpura pura atau tidak mencintai anda atau melakukanya dengan terpaksa atau memang cinta wanita itu bersemi kembali terhadap mantanya yang sekarang telah menjadi suaminya.. itu hanya praduga atau dugaan saya loch.. yang lebih tepat memang harus tanya langsung kepada cwk tersebut..

cewek tersebut masih ym dan buka yahoo dengan anda supaya dia tidak langsung lost contact dengan anda.. dia bersikap menghindari anda secara halus dan tidak terus terang...

lalu mengenai keperawanan.mungkin mantannya bisa menerima hal tersebut..

jadi sikap anda sekarang ya pasrah dan menerima semua kenyataan dan jalan hidup anda sendiri.. hadapi itu dan jadikan sebuah pengalaman.... cobalah untuk menyongsong masa depan karena masa depan masih banyak dan panjang..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar