OLEH : PSIKOLOG FUDIN PANG DARI "ACCURATE" HEALTH CENTER MEDAN

Home

Senin, 29 November 2010

Pikiran Melayang

Pak, saya suka bicara sendiri, dalam otak saya, saya ngelakonin 2 org yg sedang bicara,, smpe mengekspresikan tampang juga :ngakak
ane suka ngayal ga jelas gan..
ini masih wajar ga seh gan??
Trus ane jg suka ngerasa kesepian gan..
Ane tipe introvert
ane susah percaya ma org laen gan
ane pengen berubah gan (kaskus.us)

Jb. Apakah anda mempunyai teman khayalan atau anda mempunyai dua kepribadian sehingga membuat menjadi tidak stabil, ataukah anda hanya suka menghayal saja atau fikiran suka melayang dan tidak konsentrasi.

Cobalah anda belajar untuk bersosialisasi bersama orang lain dengan baik yang mempunyai satu visi dan tujuan atau yang mempunyai hobby yang sama. anda boleh bergabung di dalam satu komunitas sehingga membuat pikiran anda lebih terbuka dan lebih segar.

Kemudian pilihlah beberapa teman yang bisa anda percayai untuk mencurahkan isi hati anda sehingga kepercayaan diri menjadi meningkat kembali dan tidak sendirian merasa terbebani permasalahan anda.

Jangalah terlalu mudah sakit hati ketika berinteraksi sosial dengan orang lain, janganlah mudah curiga dan marah, jadilah bijaksana, yang bisa mengetahui mana yang baik dan mana yang gak baik buat diri anda. carilah teman baik yang bisa saling mendukung, bukanlah menjatuhkan. cariltah teman yang positif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar