OLEH : PSIKOLOG FUDIN PANG DARI "ACCURATE" HEALTH CENTER MEDAN

Home

Senin, 17 Januari 2011

Gangguan Cemas Menghindar

Pak...
mo konsultasi donk,,,sy punya kakak yg dulunya ex.user, skrg kondisinya aneh itu suka bengong, suka ngobrol sendiri, trus juga sering di kamar aja ga keluar2,,,yang pgn sy tanya gmn ya biar bisa bangkitin diri dy kembali pulih spt dulu n bisa bekerja krn sampe skrg dy msh blm bekerja, dy suka minder ketemu org lain, makanya mo keluar rumah aja dy ga mau.trims (bluefame.com)


Jb. Kemungkinan besar dia mengalami gangguan kepribadian yang namanya gangguan kepribadian cemas menghindar, seperti suka mengurung diri di kamar, tidak suka bersosialiasi, tidak percaya kepada orang lain, suka curiga terhadap orang lain. coba saja bawa dia ke seorang psikolog untuk diterapi atau bujuk dia agar mau berkonsultasi masalah pribadinya atau anda bisa membawa dia ke seorang akupunkturis untuk melakukan akupunktur untuk membuang darah kotor yang terkandung di badannya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar