OLEH : PSIKOLOG FUDIN PANG DARI "ACCURATE" HEALTH CENTER MEDAN

Home

Senin, 24 Januari 2011

Rindu terhadap Seseorang yang Lama

Pak, mau curhat n nanya dong

Jadi gini ceritanya, papaku itu punya temen. Nah, temen papaku ini deket banget sama aku waktu SMP dulu. Bisa dibilang dia jadi ayah ke-2 aku. Dulu tuh kita sering banget ledek-ledekan soal sepakbola, terus kalo komputer aku rusak , beliau yang betulin. Berkat beliau juga aku jadi paham soal komputer.

Tapi, karena 1 dan lain hal, temen ayahku ini menghilang n ga pernah ketemu sama ayah lagi, mampir ke rumah juga ga pernah lagi. Aku terakhir ketemu sama dia tuh waktu Desember 2008.

Karena udah lama ga ketemu, akhirnya lama kelamaan aku lupa sama dia. Bahkan sampe ga inget kalo dia pernah jd bagian dalam hidup aku.

Nah,anehnya akhir-akhir ini aku tiba2 keinget dia lagi, keinget momen2 bersama dia, terus ada hasrat ingin ketemu lagi.

Nah, yang mau aku tanyain, kenapa tiba2 aja aku pengen ketemu dia lagi, tiba2 kangen dia lagi, padahal udah lama lupa sama beliau, dan juga beliau dalam keadaan baik2 saja, apa maksud dari semua ini yah ?

Makasih atas jawabannya (lautanindonesia.com)

Jb. Kemungkinan besar itu merupakan bentuk-bentuk pikiran anda saja secara tiba-tiba teringat dengan kebaikan beliau, sehingga menimbulkan perasaan ingin bertemu atau rindu. Cobalah untuk bertemu dan menghubunginya agar dapat mencurahkan semua uneg-uneg anda terhadap beliau.

Sebaiknya tanyalah isi hati atau kata hati anda sendiri mengapa anda tiba tiba ingin bertemu ia kembali beserta maksud dan tujuannya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar