OLEH : PSIKOLOG FUDIN PANG DARI "ACCURATE" HEALTH CENTER MEDAN

Home

Senin, 24 Januari 2011

Teman yang Salah Paham

mumpung ada psikolog numpang curhat aaaaah

ni masalah lg ribet banget gan.

intinya, gw (cowo) sahabatan ama "L" (cewe), dan jadian ama "Ay" (cewe) dimana "L" adalah sahabat "Ay" jg.

gw sahabatan ma "L" udh 3 taunan, tp "Ay" dan "L" udh 5 taunan jd sahabat.

gw bw kenal ama "Ay" ini krn dikenalin ma si "L", kenalny blm lama akhir2 2010, n skrg gw baru beberapa hari jadian.

hari jumat kemarin, 20110121, gw ma "Ay" jalan bareng berdua doank, full seharian dari pagi ampe malem, dan HP kita masing2 dimatiin, biar acara ga keganggu.

ternyata pas hari jumat itu, "L" lg dapet masalah berat. dia nyoba nghubungi gw n "Ay" tp ga ada yg bisa. dan sekarang "L" lg marah besar! dia ga nganggap gw sbg sahabatny lg.

tolongin gw gan, gmn caranya memperbaiki hubungan gw ma "L" ini? (kaskus.us)

Jb. Cobalah minta maaf dan memberikan pengertiaan dan kejujuran anda berdua terhadap teman anda yang berinsial L itu, katakan yang sebenarnya bahwa bukannya anda dan pacar anda tidak mau menbantunya, namun tidak mengetahui bahwa si L memerlukan bantuan.

Semoga dengan memberikan pengakuan yang baik dan benar, si L dapat memakluminya, namun jika si L juga tidak dapat memakluminya, maka cobalah anda bersabar, jika si L masih menyayangi dan ingin berteman dengan anda berdua, maka ia pasti akan memhubungi anda berdua kembali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar