OLEH : PSIKOLOG FUDIN PANG DARI "ACCURATE" HEALTH CENTER MEDAN

Home

Selasa, 04 Januari 2011

Takut Kehilangan Pacar

Mau nanya ne..
Bagaimana menghadapi perasaan takut kehilangan seseorang yg kita cintai??saya slalu dibayang*i oleh mantanya co saya..
Sebut saja amel mantan dia dan nunu co saya..
awalnya komunikasi amel n nunu kurang baik tapi setelah sya kasih pengertian pada nunu komunikasi mereka membaik tujuan sya toh namanya mantan ga baik kan klo jadi musuh..
Tapi alesan saya menjalin komunikasi yg baik malah jadi bumerang buat saya sendiri..
Awal kita hub biasa* ajja ga ada masalah tapi setelah 2bln nunu mulai dingin bahkan nyaris kaia bkan pcr setiap kita ktm dingin banget obrolan menjadi hambar..
2 bln pun berlalu bukannya tambah membaik tapi malah tambah memburuk amel sering komunikasi dan bahkan mereka berdua seperti ga mengangap ku ada..
Dr kt* yg mereka ucapkan seperti ada rasa yg msh tersimpan tapi saya tdk menghiraukan hingga akhrnya kesabaran saya memuncak hingga saya mengeluarkan unek* dengan sindirian* bahkan diperparah oleh* tmn* saya krna mereka mengetahui ini..
Tanpa disangka* efek kejadian ini nunu meminta putus dengan alasan msssh menyanyangi amel..
Sakit bukan main ternyata diamnya dia slama ini krna dia menyimpan rasa itu kami pun mengakhri hub tapi setelah beberapa mggu kita putus akhrnya kita kembali lagi..dan aku pun ga mau melakukan kebodohan ke2xnya lagi..tp skrg slalu aku menjadi tkt untuk kehlgn nunu terlebih msh terbayang* mantanya ituu..
Haruuss gmn donkk akuu..
Wlpn hub kita membaik dan lebh baik tp aku tkt dia msh menyimpan rasa itu lagi.. (bluefane.com)

Jb. Sebaiknya anda membuang pikiran negatif anda dgn tidak curiga berlebihan dan berusaha untuk mempercayai pasangan anda kembali karena ia telah kembali kepada anda. itu menandakan bahwa ia memilih anda sebagai pasangan hidupnya dibandingkan mantan pacarnya. cobalah memaafkan kesalahan pasangan anda dan anda jangan membuat kesalahan yang sama untuk kedua kalinya.

Kemudian mengenai mantan pacarnya itu, sebaiknya anda menyarankan pasangan anda untuk tidak berkomunikasi lagi dan mulailah membuka lembaran baru dan jagalah hati, pikiran dan prilaku masing-masing. agar kelak hubungan anda berdua dapat berjalan baik dan bahagia.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar