OLEH : PSIKOLOG FUDIN PANG DARI "ACCURATE" HEALTH CENTER MEDAN

Home

Senin, 24 Januari 2011

Perselingkuhan Cinta

Dok, saya sedang ada masalah cinta.umur saya 22th.
saya punya cewek, kami sudah lebih dari 6 tahun pacaran. sudah kenal baik dg masing2 ortu.bahkan sgt dekat. kami saling mencintai dan punya komitmen kjenjang lebih serius.tp seperti petir menyambar. 6 bulan yang lalu cewek saya selingkuh sm temen sekampusnya. dan ketahuan. dia minta maaf dan berjanji tdi mengulangi. tp pada akhirnya sama sekali tidak menepati janjiny. bahkan sekarang lebih memilih selingkuhannya dan meninggalkan saya begitu saja. dan dia lebih percaya rayuan gombal selingkuhanny drpd sm saya. jujur saya sudah ml berkali2 sama dia.niat saya akan bertanggungjawab, tpdia lbih memilih selingkuhannya drpd saya. saya msh sagt berharap dia kembali pd saya dan sadar akan kelakuaanya.tp dia tdk bisa melupkan selingkihannya. apa yg hrus saya lakukan??saya sagt mencintainya. terimakasih ats jwbnya. (kaskus.us)

Jb. Saya ikut simpati terhadap permasalahan anda. Kemungkinan besar bahwa saat ini, anda sedang dilanda perasaan kesedihan, keresahan, tidak mempunyai semangat hidup, tidak dapat melupakan kenangan indah bersamanya dan berharap untuk menjalin kasih bersamanya, namun semua sia-sia, karena mantan pacar anda lebih memilih pacar barunya daripada anda. Inilah merupakan ketidaksetiaan dalam percintaan.

Tetapi janganlah terlalu mengambil kesedihan terlalu dalam, sadarilah bahwa kita tidak bisa hidup hanya dengan cinta, namun harus dapat menerima kenyataan hidup yang harus anda hadapi, walaupun pahit. Belajarlah untuk melepaskan keterikatan dan merelakan demi kebahagiaan anda, mungkin inilah perjalanan hidup anda agar membuat anda menjadi lebih kuat dan berpengalaman, namun tetaplah berusaha pada masa depan anda. Serahkan semua kepada Yang Maha Kuasa. Berpikirlah positif, jauhilah bentuk-bentuk pikiran negatif dan jagalah hati tetap tenang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar