OLEH : PSIKOLOG FUDIN PANG DARI "ACCURATE" HEALTH CENTER MEDAN

Home

Senin, 17 Januari 2011

Gangguan Perasaan (Mood)

om psikolog.....saya mau sedikit bertanya nih....
kenapa ya akhir2 ini saya sering bgt Boring,,kdang disaat lagi becanda tiba2 aja boring..saya kdang tidak mengerti dengan diri saya ssendiri..selain itu saya suka marah2 ga jelas...kesalahn sedikitpun saya langsung marah..semoga di jawab. makasih ( forum.detik.com)


Jb. Kemungkinan besar anda sedang mengalami gangguan mood yang dapat disebabkan oleh adanya permasalahan dalam diri anda ataupun anda sedang kehilangan semangat hidup atau anda ingin mencari hidup yang sempurna sehingga anda menjadi mudah terpengaruh oleh orang lain. Memang bagus jika kita ingin mencari stabilitas hidup, namun jangalah berlebihan. Cobalah banyak merenung diri sendiri, batasi diri sendiri dan carilah cara dengan baik dan benar untuk menenangkan diri anda dan tidak mudah terpengaruh oleh lingkungan dan orang lain. Jika anda menginginkan terapi, anda dapat menghubungi seorang psikolog untuk mendapatkan nasehat dan solusi yang baik.
Cobalah juga banyak mendekatkan diri terhadap agama dan ingatlah terhadap kebaikan dan kebajikan hidup dan ingatlah marah terhadap orang lain adalah perbuatan yang tidak baik. Sucikan hati dan pikiran. tetap terkendali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar