OLEH : PSIKOLOG FUDIN PANG DARI "ACCURATE" HEALTH CENTER MEDAN

Home

Senin, 25 Oktober 2010

Cara Melupakan Sakit Hati

GW cowok suka sama seorang cewek, kita dulu satu kantor gw antar jemput setiap hari sampai 6 bln,gw udah ungkapin perasaan hati gw tetapi responya tidak memuaskan...

kami masih berhubungan sebagai "friends" suatu hari gw ajk klwr dy ny mw akan tetapi dy mw ny pergi br3 dgn teman ku. klw di ajak pergi ber 2 alsanya mls,,,

trus tadi sore dy d ajak temanku langsung mw berangkat ber 2,,,ap krna status ku yng berbeda dng teman ku karna dia memiliki mobil sementara aku hanya memiliki motor......

akan tetap hati ku sangatlah sakit rasanya mendengar mereka pergi berdua sementara dy tw temanku sudah memiliki pasangan,,,,,,,

adakah saran yng bisa di berkan bwt ku untuk melupakan n ya (untuksemua.com)

Jb. Jika anda ingin melupakan rasa sakit hati pada diri anda, maka anda harus bersikap lebih menyayangi diri anda dan jangan biarkan rasa sakit ini menghukum diri anda. artinya anda harus bisa bangkit sendiri mengobati rasa sakit anda atau mencari kompensasi untuk masalah anda, seperti mencari kegiatan yang berhubungan dengan hobby anda sehingga anda lebih terhibur atau mencari kawan yang baik sehingga anda bisa melupakan atau sedikit terhibur, dsb.
Namun pikiran anda juga haruslah lebih tenang, dalam artinya anda harus bisa menerima kenyataan hidup ini bahwa anda telah ditolak olehnya dan anda harus menyadari akan hal itu dan janganlah berharap terlalu banyak sehingga tidak membuat anda begitu kecewa nantinya. pikiran anda harus positif, tenang dan berpikir yang membahagiakan saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar