OLEH : PSIKOLOG FUDIN PANG DARI "ACCURATE" HEALTH CENTER MEDAN

Home

Senin, 18 Oktober 2010

Sulit Menentukan Pasangan Hidup

kemarin-kemarin ini ane putus sama cowo yang udah 3 tahun jadian sama ane gan, ini bukan yang pertama kalinya sih gan, pernah terjadi beberapa kali(ga banyak, PUTUS-NYAMBUNG)

selama jadian kita cuma 7 bulan pacaran jarak dekat, sisanya pacaran jarak jauh

ga tau kenapa, pas terakhir putus ini ane sama sekali ga ngerasa sedih seperti biasa yang ane rasain...udah terlalu cape LDR pikir ane dalam hati. Lagian sebentar lagi ane mau ngambil S2 di Belanda, maunya ane sekalian nyari cowo bule aja, biar ane bisa pindah kewarganegaraan juga(pikir ane)

nah hari demi hari rasanya normal aja, malah ane semangat banget buat cepet-cepet pergi ke Holland, tapi cowo ane ini balik, nyamperin ane, ngajak balikan, orang tua juga ngedukung ane buat balikkan lagi, dan ga setuju kalo gua mencari MISTER saat mengejar MASTER...

disatu sisi ane masih sayang sih gan, sayang banget, tapi disisi lain angan-angan ane untuk nikah sama bule(padahal belum tentu juga ane bisa dapetin/cocok jadian sama bule) udah menjulang tinggi

sekarang kembali ke normal, gua LDR lagi, biasanya kangen,sekarang biasa aja...apa yang sedang ane alami yah?sebaiknya gimana? karena kalo ga berhalangan, orang tua ane maunya ane nikah sama cowo ane taun depan (kaskus.us)

Jb. Jika memang anda merasa bahwa anda masih menyayangi dan mencintai pasangan anda dari lubuk hati anda maka tidak ada salahnya anda menerima keinginan dari orang tua dan jika anda memang sudah tidak mencintai pasangan anda dan bermaksud untuk mencari pengganti lainnya maka sebaiknya tolak saja keinginan orang tua anda dan kemungkinan anda dapat menemukan jodoh yang anda inginkan atau kita tidak tahu bagaimana perjalanan hidup anda atau kenyataan hidup anda yang harus alami.. berusaha saja sekuat tenaga dan disamping itu pasrahlah.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar