OLEH : PSIKOLOG FUDIN PANG DARI "ACCURATE" HEALTH CENTER MEDAN

Home

Senin, 11 Oktober 2010

Takut Mengungkapkan Cinta

saya mau tanya
saya ad menyukai seseorang. dia itu punya banyak sekali kesamaan dengan saya, baik itu kesukaan, hobby, selera musik, sifat, bahkan jenis hp kita sama XD secara fisik juga dia sangat cocok dengan saya
dia itu orangnya kurang terbuka ke teman2nya kalau tentang masalah asmara
tapi kami sering berhubungan via chatting atau sms, bahkan kata temannya ini pertama kalinya dia merasa benar2 enjoy dengan laki2 untuk berbicara masalah pribadi
teman dia juga sering bilang kalau kelakuan dia sudah sangat mencerminkan kalau dia memang menyukai saya.
dia itu orangnya perhatian, tapi untuk ke laki2 saya yg pertama kalinya mendapat perhatian darinya
bahkan gelang yang saya berikan beberapa minggu lalu masih dia pakai sampai sekarang XD
tapi berhubung dia itu sangat tomboy, jadi kurang terbuka ttg asmara
kata teman2nya dia itu kelihatan menyukai saya tapi merasa bingung ttg perasaan itu, karena memang saya adalah yg pertama bagi dia

rencananya saya mau menyatakan perasaan hari rabu. tetapi saya masih kurang yakin apakah dia mau menerima saya atau tidak. saya sudah yakin dia menyukai saya. tapi saya tidak tahu dia memang mau berpacaran atau tidak. lalu saya pikir kalau dia menolak, mungkin saya hubungan kami akan menjadi agak jauh (indowebster.web.id)

Jb. cobalah memiliki sedikit keberanian untuk mengungkapkannya agar anda mengetahui bagaimana tanggapannya dan ia juga mengetahui bagaimana perasaan terhadap anda agar suatu saat anda tidak menyesal. Jangalah anda takut terhadap konsekuensi yang harus anda terima atau hadapi karena ketakutan yang anda pikirkan tidak benar-benar menakutkan dan kalian masih bisa tetap jadi kawan, namun agak canggung tetapi itu bukanlah hal yang besar dan akan berlalu dengan sendirinya perasaan itu jika anda merasa di tolak olehnya.

Anda masih tetap dapat menjadi teman seperti biasanya, asalkan anda tidak menyimpan perasaan dendam dan ia juga tidak menyimpan perasaan tidak nyaman terhadap anda. Saya yakin semuanya akan berlalu dengan baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar