OLEH : PSIKOLOG FUDIN PANG DARI "ACCURATE" HEALTH CENTER MEDAN

Home

Senin, 11 Oktober 2010

Salah Jurusan

Sorry nih, saya mau tanya.............
Saya sekarang berumur 17 tahun, masih sekolah di SMA. Waktu mau naik ke kelas 2 SMA, saya memilih jurusan IPA, tapi sayangnya sekarang saya malah masuk IPS, padahal impian saya adalah kuliah di jurusan komputer dan menjadi seorang Programmer dan ahli komputer. pertanyaannya bagaimana saya harus menyikapi hal ini?, apakah saya harus mengurungkan niat dan impian saya itu?, tapi itu adalah impian saya sejak kecil,...Saya benar - benar bingung,....saya harus bagaimana? (indowebster.web.id)

Jb. cobalah anda mencari universitas yang dapat menerima anda kuliah di jurusan komputer walaupun anda mengambil jurusan IPS. ada kok universitas swasta yang dapat menerima hal tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar