OLEH : PSIKOLOG FUDIN PANG DARI "ACCURATE" HEALTH CENTER MEDAN

Home

Jumat, 22 Oktober 2010

Penderita OCD (Obsesif Kompulsif Disorder)

Salam Sejahtera

Saya berdomisili di Jakarta dan ingin berkonsultasi mengenai anak saya lelalki berusia 28 th dan menderita gangguan OCD. Dia menderita OCD sejak 13 thn yang lalu sampai saat ini. Selama ini dia mendapatkan perawatan melalui dr/ Psikiater. Namun gangguan nya tidak pernah bisa tuntas alias sembuh total.

Saya tertarik dengan pengobatan akupuntur yang juga mengobati gangguan mental seperti gangguan OCD. Apakah ada pasien Bp yang pernah berobat di klinik yang menderita gangguan OCD ? (via email shane_sunpei@yahoo.com)

Jb. ada beberapa pasien kami yang mengalami ocd. salah satunya adalah seorang ibu berusia 50 tahunan dengan kondisi tangan yang sudah sangat mengerikan karena durasi cuci tangan dan mandi itu hampir seharian dan beliau ingin bertemu dan sharing juga sesama penderita ocd

1 komentar:

  1. I'm Sonja McDonell, 23, Swiss Airlines Stewardess with current 13 oversea towns, very tender with lots of fantasies during emergency cases on board in my wonderful job. Lesbian girls & women are seldom in Indonesia. I think, it's the conservatism & ther're some discret & hidden relations. Am I right?
    Sonjamcdonell@yahoo.com

    BalasHapus