OLEH : PSIKOLOG FUDIN PANG DARI "ACCURATE" HEALTH CENTER MEDAN

Home

Kamis, 07 Januari 2010

Obsesi

Dulu dia bialang dia terobsesi dengan aku tahun 2008 . Aku minta putus dia bilang kita menjadi sohib. Aku terima . Tapi kesannya dia pengen tau segala tentang aku aku tanya apa itu terobsesi ? Tapi kata-katanya kasar aku sering sakit hati dibuatnya. Pernah aku cerita ke teman dia bilang kamu kebanyakan nonton film. Ya lah .... Aku terima. Kemarin katanya dia menguji aku membuat aku marah ya emosiku keluar semua aku bicarain tentang diriku kayaknya dia senang sekali.. Bukan cinta yang aku bicarakan sikap dan keinginannya yang besar ke untuk ingin tau tapi berlawanan dengan kata-katanya ( yang katanya untuk memperbaiki diri aku tapi cukup kasar untuk aku terima). Apa itu kategori obsesi atau aku yang membesar-besarkan masalah .... (kaskus.us)

Jb. iya bisa juga terobsesi.. obsesi adalah pikiran dan tindakan untuk melakukan segala sesuatu secara berlebihan dan sangat terikat dan apabila tidak mendapatkan akan merasa terganggu sekali..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar