OLEH : PSIKOLOG FUDIN PANG DARI "ACCURATE" HEALTH CENTER MEDAN

Home

Senin, 04 Januari 2010

Tidak bisa mengambil keputusan

Permisi....mau curhat....
aku ini.....orangnya.....cepat pesimis...rada2 apatis....
mau melangkah...pasti banyak pertimbangan...yang ujungnya...biasanya....
lari.....ga mau mikirin....jadi kesannya hidupnya cuek....padahal mah kabur...males mikirin....terkadang...aku ketakutan...takut bila keputusan yang aku ambil salah...dan berdampak tidak baik sama orang lain....
mungkin...sebetulnya aku ini pengecut ya..?? (forum.kompas.com)


Jb. hehehe.. tidak juga pengecut kok.. anda mungkin adalah orang yang plinplan dan takut memikul tanggung jawab yang besar... jika memang anda ingin sukses dan menjadi orang yang berguna maka anda harus banyak berusaha dan harus mempunyai banyak keberanian.. jangan pernah takut untuk berusaha dan mengambil keputusan walaupun itu salah karena setiap manusia itu belajar dari kesalahan dan setiap orang sukses pasti sudah banyak menemukan kegagalan.. mereka hanya orang yang tetap bertahan dan konsisten untuk menjadi orang yang lebih berguna..

anda harus banyak bertindak dan menpunyai niat dan kemauan yang baja untuk bergerak dan saya yakin anda pasti akan sukses di kemudian hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar