OLEH : PSIKOLOG FUDIN PANG DARI "ACCURATE" HEALTH CENTER MEDAN

Home

Selasa, 26 Januari 2010

Terbuka mengenai masalah pribadi

Oh iya, ko fudin
Mau tanya lagi neh
Perihal introvert itu bisa kita manipulasi gak yah supaya dia bisa jadi ekstrovert dan lebih terbuka perihal pribadinya?
Terima kasih sebelumnya, ko fudin (forumm.wgaul.com)

Jb., kepribadian seseorang bisa berubah-ubah kok sesuai dengan kondisi dan pengalaman hidupnya, namun sifat seseorang itu tidak bisa berubah lagi.. jika memang seseorang mempunyai sifat pendiam namun dalam bersosialisasi ia berubah menjadi ekstovert itulah yang dinamakan oleh kepribadian..

seseorang bisa berubah kepribadian dari introvert menjadi ektrovert itu bisa kok.. namun hal itu tergantung oleh pribadi masing masing orang dan keinginannya untuk berubah, karena kita mempunyai pikiran yang bisa mengatur kepribadian kita, dan biasanya seseorang itu bisa berubah tergantung oleh kondisi lingkungan, motivasi, perihal cinta agar cocok atau berusaha beradaptasi dengan pasanganya atau menuruti permintaan pasangannya.. seseorang itu bisa mencoba untuk berubah kok..

menjadi seorang ekstrovert belum tentu akan membuka masalah pribadinya kok,, ada sebagian ekstrovert yang tidak suka berbagi mengenai masalah pribadinya.. itu tergantung oleh pola pikir seseorang.. jika anda ingin mengetahui pribadi seseorang lebih dalam maka perbanyak berterinteraksi sosial denganya secara berkala dan rutin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar