OLEH : PSIKOLOG FUDIN PANG DARI "ACCURATE" HEALTH CENTER MEDAN

Home

Jumat, 15 Januari 2010

Hidup selalu gagal

nanya lagi ko,

temen saya berasa hidupnya gagal, plan-plan dia yang dia dah jalanin selama 1 tahun ini hancur dan ga berjalan sesuai rencana dia. gimana cara menghibur dia? (forum.wgaul.com)


Jb. saya ikut prihatin atas apa yang teman anda alami.. sebagai teman kita perlu memberikan dukungan kepada teman anda untuk tetap semangat menyongsong masa depan karena masa depan masih panjang dan cerah ke depannya.... setiap keberhasilan pasti ada kegagalan tidak perduli berapa kali kegagalan yang harus kita terima karena hanya orang yang bertahan dan orang yang kuat yang dinamakan seseorang yang sukses dan berhasil..

setiap orang memnpunyai jalan hidupnya masing-masing.. kadang kadang kita berada di atas dan kadang kadang kita berada di bawah itu adalah roda kehidupan.. kita mungkin kita akan berada di atas terus dan tidak mungkin kita selamanya di bawah terus.. itulah hukum alam ini.. tidak mungkin seseorang tidak pernah gagal dalam menjalani segala askep kehidupan ini..

cobalah menyadarkan teman anda untuk menerima semua kesalahan dan kenyataan hidup yang harus ia hadapi dan janganlah berharap kembali lagi ke masa lalu karena masa lalu telah lwat, mari kita gapai masa depan... lepaskan dan maafkan diri kita telah pernah berbuat salah sehingga kita menjadi gagal... masih ada jalan yang panjang disana.. jangan terperosok ke lobang dan tidak bisa naik lagi... maju terus ya..

1 komentar: