OLEH : PSIKOLOG FUDIN PANG DARI "ACCURATE" HEALTH CENTER MEDAN

Home

Kamis, 19 April 2012

Cara Mengetahui Sikap Teman

Pak. ada teman yg kesannya ramah dan akrab,tapi aku tak tau apakah itu benar dari hatinya, yg jelas tiap aku datang kerumahnya tak pernah disuguhi walau segelas airputih pun, tapi bila aku diminta kerja dirumahnya barulah dibuatkan sajian ringan, tapi yg kuherankan dlm sajian itu jg takpernah ada airputih,lain hal bila aku bertamu ketempat teman2 lain,pasti disuguhi airputih walau skedar tawaran,
yg aku tanyakan,apa sebenarnya maksud dari sikapnya ? apakah dia tidak menghendaki hadirku, walau dia sangat ramah

Jb. Setiap orang mempunyai kebiasaan dan budaya masing masing. Kemungkinan besar bahwa teman anda memiliki kebiasaan tidak memberikan air minum kepada tamunya, namun makanan kecil atau sejenisnya. Lebih baik anda berpikiran positif agar anda dapat berbahagia dan menjauhi kecurigaan berlebihan apalagi hal-hal yang kecil. Cobalah perhatikan sikap dan perilakunya apakah orang tersebut tulus ingin berteman kepada anda. anda bisa merasakannya sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar