OLEH : PSIKOLOG FUDIN PANG DARI "ACCURATE" HEALTH CENTER MEDAN

Home

Kamis, 19 April 2012

Hidup tidak tergantung oleh Ucapan Orang

Pak. aq mw tanya nih
aku mhs smt akhir, pusing banget karena banyak tekanan dari ortu dan juga orang lain.
Sebel bangt kalo ada tetangga yang tanya "gimana skripsinya ?", "kapan lulus ? ", " Kerja dimana? ",dll.
Belum lagi ortu saya yang suka suruh saya cepet2 selesain, terus kadang mereka suka membandingkan aku sama teman2 yang udah lulus, kerja dan sukses... sedih banget rasanya. Masalahnya apa yang diharapkan berbeda dengan kenyataan.
Aku juga udah bosen sama kuliah aku... dan aku juga enggak punya temen yg support..
i am really alone...
nah gimana caranya menyikapi masalah ini ?? aku stress bgt. Urusan kuliah aku juga belum ada yg kelar (indowebster.web.id)

Jb. Hidup anda tidak tergantung sama ucapan orang lain. Hidup anda adalah anda yang menentukan sendiri, terutama yang baik dan benar. Jika anda melakukan sesuatu tidak merugikan orang lain maupun diri sendiri maka itulah kebenaran hidup anda dan anda harus menjalankan visi dan misi anda dengan sekuat tenaga dan sekuat tenaga agar masa depan anda tercapai dan tidak terhalang oleh ucapan orang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar