OLEH : PSIKOLOG FUDIN PANG DARI "ACCURATE" HEALTH CENTER MEDAN

Home

Senin, 09 April 2012

Cara Meninggalkan Pacar

Pak, saya punya pacar, kurang lebih udah 7 bulan, dan pd awal januari kemarin dia ketauan ternyata masih ada hubungan dengan mantan nya (yg pertama utk nya) akhirnya kami berpisah dan setelah beberapa lama, pacar/mantan saya minta balik, dan akhirnya saya kasih kesempatan lagi, dan akhirnya hubungan kami pun pisah lg gara" hal yg sama, sampai 3 kali dalam tahun ini, alasan nya hanya karena dia yg pertama, padahal saya tidak mempermasalahkan, yg mau saya tanyakan :
1. apa saya salah/buta/bodoh memberikan kesempatan waktu itu?
2. bagaimana cara terbaik utk meninggalkan nya? karena saya ingin ini sudah yg terakhir.

terima kasih (kaskus.us)

Jb. Anda menyadari atas permasalahan sendiri sehingga anda mengetahui jawaban atas permasalahan anda sendiri juga. Lakukanlah sesuai dengan kata hati anda.

Cara terbaik meninggalkannya adalah berusaha untuk menolak berhubungan dengan dia lagi dan mencari kesibukan anda tersediri dan waktu yang akan menjawab semua masalah hati anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar