OLEH : PSIKOLOG FUDIN PANG DARI "ACCURATE" HEALTH CENTER MEDAN

Home

Kamis, 19 April 2012

Pekerjaan ditentukan oleh Orangtua

saya mau curhat nih Pak,

emang salah ya kalau saya ingin mencari rejeki sendiri, usaha sendiri, pahit manisnya pengen ditanggung sendiri, tidak ingin dibantu ortu...

bahkan saya sampai perang mulut gara-gara ortu suka maksa saya untuk kerja di kenalan dia, atau maksa kerja di kantor yang emang saya ga cocok kerja di situ...

saya cuma pengen cari duit sendiri, sukses dan bisa ngasih uang ke ortu saya.... (bluefame.com)

Jb. Tidak salah, asalkan pekerjaan yang anda kerjakan itu halal dan berguna untuk orang lain. Orang tua memiliki pandangannya sendiri dalam mendidik anak dan jika anak dalam konteks kebenaran yaitu tidak merugikan orang lain maupun diri sendiri, maka anak boleh bersikap sesuai dengan kehendaknya sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar