OLEH : PSIKOLOG FUDIN PANG DARI "ACCURATE" HEALTH CENTER MEDAN

Home

Selasa, 03 April 2012

Cinta atas dasar Kasihan

Pak ane mau curhat sekalian minta sarannya nih...
Ane punya pacar sekelas sama ane, nah hubungan ane udah berjalan 3 bulanan gan. Dan suatu ketika dia ketahuan selingkuh gan sama ane, ane putusin dia donk ane sakit hati banget lah.
Setelah ane putusin dia, dia malah jadi lebih perhatian gitu jadi tambah deket lah ke ane, ngedektin ane terus karena doi ga mau kehilangan ane, ane jual mahal donk secara ane sakit hati gitu merasa terkhianati, tapi lama kelamaan ane kasian gan sama niat nya itu baikan sama ane, yaudah ane maafin gan dan sikap dia ke ane sama seperti dulu gan tetep care, perhatian gitu ga beda nya sama waktu pacaran, masih bisa makan bareng, pegangan tangan karena doi masih sayang sama ane walau status sekarang cuma temen deket. Trus ada hal yg bikin ane nyesek doi ga mau putusin selingkuhannya

Nah gan ane minta pendapatnya, mending ane lanjutin seperti ini deket sama cewek ane walaupun kadang suka sakit hati klo liat doi sms-an sama selingkuhannya, atau ane move on aja cari cewek lain lagi gitu ya. Walaupun sakit hati tapi ane masih sayang banget sama doi gan (kaskus.us)

Jb. Lebih baik anda pindah saja daripada anda dipermaikan seperti itu. Kemungkinan sikap dia adalah sikap seorang yang plin plan dan tidak setia. Lebih baik anda membuka lembaran baru dan jangan dimanfaatkan oleh dia. Dia kemungkinan besar hanya kasihan kepada anda sehingga tidak mau memutuskan hubungan dengan anda sedangkan dia masih tetap berkomitmen dengan yang lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar