OLEH : PSIKOLOG FUDIN PANG DARI "ACCURATE" HEALTH CENTER MEDAN

Home

Senin, 09 April 2012

Penghinaan terhadap Mantan Pacar

selamat malam pak.

kebetulan saya lagi kusut pak.

begini pak,
saya punya mantan pacar, sebelum putus kita berantem omongan, dan tanpa disadari saya mengucap hal yg gak boleh di ucapkan, lalu mantan saya merasa terhina oleh omongan saya, tapi dia masih menghubungi saya,dia bilang dia cerita kepda teman dekatnya bahwa dia merasa terhina oleh omongan saya itu, dan teman dekatnya itu melarang mantan saya untuk mendekati saya lagi. akhirnya mantan saya punya pacar lagi, tp dia masih menghubungi saya, saya tanya dengan detil " kamu masih mau kan kalo kita balikan lagi ? " jawab mantan saya " iya aku mau, tapi aku belum siap buat dapet hinaan dari kamu" dan saya menjanjikan dan akan saya buktikan bahwa saya ingin berubah. bila dia kembali saya tidak akan menyianyiakan lagi.

pendapat bapak, apakah yg saya lakukan ini salah ? apakah dia akan mengerti keadaan saya ? apakah ada harapan untuk dia kembali lagi kepada saya ? dia merasa terhina pak, saya salah besar saya khilaf
mohon pendapat bapak .

terimakasih (kaskus.us)

Jb. Jika dia memang masih menyanyangi anda atau mencintai anda, maka dia akan balik kepada anda walaupun kita telah melakukan kesalahan apapun asalkan kita akan berintropeksi diri. Anda telah benar bahwa anda telah meminta maaf kepadanya dan selanjutnya apakah dia akan memaafkan anda atau tidak maka itulah hak dia. Anda cukup berbuat sebaik mungkin untuk saat ini dan belajar untuk iklas atau menerima setiap kenyataan hidup anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar