OLEH : PSIKOLOG FUDIN PANG DARI "ACCURATE" HEALTH CENTER MEDAN

Home

Senin, 09 April 2012

Keraguan untuk Pendekatan Cinta

PaK.. ane bingung mw crita dr mana..
singkatnya gni aja yee..
ane pernah mau PDKT ama cewe(sbelum nya blm yakin meski uda ada rasa ke dia). pas ane mutusin buat PDKT, eh ternyata dia juga baru jadian.. ane mengurungkan niat ane dah.. cuman bisa nyimpen perasaan ini.. 1 taun berlalu, dia uda putus.. ane mw dketin lagi tuh cewe..
PDKT ane masi tahap awal awal aja nih.. tapi di tengah tengah itu, ane prnah liat dia dianter pulang sama seorang cowo.. pas ane liat itu sakit banget dh rasanya, tapi ane coba nenangin diri.. dan pas bberapa hari berikutnya ane liat lagi tuh cewe sama cowo yg sama..
sakit banget ati ane..

mnurut agan ane harus gmana??
mohon bantuannya nih.. bingung sndiri soalnya.. (Kaskus.us)

Jb. Cobalah anda menjalankan misi anda untuk melakukan pendekatan terhadap wanita tersebut secara nyata dan tanyalah secara jelas apakah dia sudah mempunyai pasangan untuk saat ini. Jika belum, maka lakukan pendekatan terhadap dia dan jika respon dia baik maka lanjutkan dan jika respon dia kurang baik, maka anda haruslah lebih waspada agar suatu saat anda terlalu sakit hati.

Saran anda adalah carilah pasangan yang betul betul mencintai anda dan anda mencintainya juga agar suatu saat tidak timbul penyesalan dan tidaklah berguna cinta bertepuk sebelah tangan karena akan membuat anda tidak bahagia untuk kedepannya. berpikirlah lebih realitis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar