OLEH : PSIKOLOG FUDIN PANG DARI "ACCURATE" HEALTH CENTER MEDAN

Home

Selasa, 03 April 2012

Dikucilkan Teman

Akhir-akhir ini banyak orang2 yg menghindar dari saya..
Entahlah saya salah apa?
Coba saya intropeksi diri tapi tetap gak nemu apa kesalahan saya sehingga mereka menjauhi saya.
Beruntung masih punya sahabat2 dekat yg selalu dukung saya.
Tapi masih jadi pikiran sampai sekarang.
Sampai2 mengganggu pekerjaan dan tidak semangat seperti biasanya.
Tolong kasih solusi biar saya bisa keluar dari lingkaran masalah ini? (lautanindonesia.com)

Jb. Coba cari tahu dari teman anda apa penyebab dari isolasi yang dilakukan oleh sekelompok anda, jika anda benar, maka lakukan yang terbaik dan jika anda salah maka intropeksi diri. Jangan memberi asumsi sendiri dan jika anda tidak mendapatkan jawaban dari teman teman anda. Cobalah anda menerima kenyataan ini dan berbuatlah sebaik mungkin dan sadari setiap tindakan anda dan belajar dari kesalahan anda dari ucapan, perbuatan maupun pola pikir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar