OLEH : PSIKOLOG FUDIN PANG DARI "ACCURATE" HEALTH CENTER MEDAN

Home

Senin, 15 Maret 2010

Binggung terhadap sikap wanita

ikut yah :)

Masalah nya sih ane sayang banget sama temen ane, nah pas ane tembak gak tau nya di tolak :( tapi ane tuh sayang bgt, sampe sekarang masih ngarepin banget deh..
nah si Ce ini gak tau kenapa sikap nya berubah2, yang biasa dia diem dekelas tiba2 jadi suka deketin co2 di kelas..sekarang ane cemburu banget dikelas.... Padahal si ce udah tau kalo ane masih ngarepin dia :(... Aneh nya lagi dia yang tadi nyq tertutup sama ane, jadi agak kebuka, tapi cuma pas lewat sms doang kalo lagi dikelas dia suka gak peduli sama ane :(

Gimana dong??
terkadang gw mau ngelupain dia, tapi hati gw mau terus bertahan karena gw udah terlanjur sayang sama dia...... (kaskus.us)

Jb. apakah anda sudah bertanya kenapa dia menolak anda? cobalah cari tau jawabanya dan bertanyalah kepadanya bahwa mengapa akhir-akhir ini dia telah berubah dan apa penyebabnya? agar kita tidak mengira-gira dan berprasangka buruk.. Mungkin ada beberapa permasalah yang tengah ia alami sehingga ia menjadi sedikit agak berbeda dari sebelumnya... cobalah ajak dia curhat dan terbuka denganmu dan jagalah kepercayaanya...

ketika bertemu ia sulit untuk dekat dengan anda dan hanya dekat di sms saja kemungkinan dia merasa kurang nyaman dengan kebersamaan anda di depan umum karena kemungkinan ia merasa bahwa andalah hanya seorang kawan saja bagi dia dan belum orang yang spesial..

semoga bahagia selalu

psikolog/sinshe fudin pang
www.accuratehealth.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar