OLEH : PSIKOLOG FUDIN PANG DARI "ACCURATE" HEALTH CENTER MEDAN

Home

Senin, 15 Maret 2010

Duka seorang artis

om, saya juga mau cerita nih.
akhir-akhir ini kehidupan saya terkekang, terkekang oleh waktu, tempat dan suasana.
semenjak saya terkenal sering nungul tipi, saya menjadi terkenal. susah sekali melakukan aktifitas rutin seperti biasa, seperti shoppin, makan, hang out bareng temen-temen dan lain sebagainya. Saya juga sering dihujat orang dan banyak yang tidak suka dengan saya dan iri melihat saya.

jadi apa yang harus saya lakukan om? (diskusiweb.com)

Jb. Itulah resiko menjadi seorang yang terkenal oleh media dan masyarakat..ketika kita telah memilih untuk menjadi seseorang maka kita harus bisa menerima segala konseksuensi hidup kita terutama hal yang berhubungan dengan profesi kita.. cobalah renungkanlah.. seorang dokter juga harus menjaga sikapnya dengan tidak dapat berbicara dan bergaya hidup mewah di depan umum, tidak dapat merokok di depan umum, tidak bisa berada di tempat hiburan tertentu.. begitu juga seorang ahli agama, dsb. setiap profesi mempunyai ruang lingkupnya masing-masing dan kita harus dapat menerimanya apabila kita masih ingin berkecimpung dalam profesi tersebut..

Lalu anda mengatakan bahwa anda sering dihujat orang itu juga merupakan salah satu resiko dari profesi anda karena setiap profesi mempunyai resiko pekerjaan. saran anda supaya anda lebih bijaksana.. setiap manusia mempunyai telinga, mata dan mulut untuk berekespresi.. jika kita merasa hal tersebut masih dalam tahap kewajaran maka kita maklumi dan jika kita merasa sangat terganggu maka carilah cara yang lebih baik untuk menengahi masalah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar