OLEH : PSIKOLOG FUDIN PANG DARI "ACCURATE" HEALTH CENTER MEDAN

Home

Senin, 22 Maret 2010

Merasa Lemah dalam Segala Hal

selamat malam pak psikolog fudin pang ..
saya selalu lemah dalam hal apa pun.. tidak bisa melakukan ini maupun itu.. hampir yang teman saya bisa lakukan saya tidak bisa lakukan .. adakah solusi yang tepat buat membantu saya ? saya selalu iri jika melihat teman saya bisa walaupun saya telah melakukan hal yang saya tidak bisa dengan berulang ulang ..
mohon bantuannya dan terima kasih atas komentarnya pak fudin :) (ngobrolaja.com)

Jb. Kemungkinan anda mengalami kekurangan kepercayaan diri atau rendah diri.. saran saya adalah janganlah pernah menganggap enteng kemampuan anda sendiri. tiap manusia terlahir dengan memiliki kemampuan tersendiri dan tidak bisa disamakan dengan orang lain. karena setiap manusia itu unik dan mempunyai keahlian masing masing.. jika kita ingin hidup berbahagia maka jangalah membandingkan-bandingkan hidup anda dengan hidup orang lain... Seseorang orang menjadi pintar karena faktor belajar dan konsistensi dan didukung oleh bakat atau minat yang dimilikinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar