OLEH : PSIKOLOG FUDIN PANG DARI "ACCURATE" HEALTH CENTER MEDAN

Home

Senin, 15 Maret 2010

Menunda Perasaan

bapak, saya mau bertanya nih (gak apa2 ya saya panggil bapak :D)

benarkah bila saya membuat seorang perempuan menunggu ungkapan perasaan saya?
karena, sahabat saya berkata, "jangan membuat dia menunggu"
padahal saya tidak mengulur-ngulur waktu, saya hanya mencari waktu yang pas: tidak terbebani pikiran-pikiran ujian pendidikan ...
perempuan itu sudah lama dekat dengan saya dari kecil ...

mohon sarannya pak! (kaskus.us)

Jb. Saya bertanya anda kembali apakah anda benar-benar mencintai perempuan tersebut dan jika memang benar bahwa anda menyukainya maka tidak ada salahnya anda memberikan jawaban kepadanya kapapun anda inginkan..

Mengenai benar atau salah itu semua tergantung oleh diri anda karena itu adalah kata hati anda dan asalkan tidak merugikan orang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar