OLEH : PSIKOLOG FUDIN PANG DARI "ACCURATE" HEALTH CENTER MEDAN

Home

Senin, 22 Maret 2010

Pelarian Cinta

Gan mau nanya dong.?
maaf sebenarnya hal ini tidak pantas untuk dipublikasikan seperti ini tp apa boleh buat saya ngga punya solusi terbaik utk hal ini .
rada bingung jg sih darimana awal saya harus cerita .
jd gini gan , 2 tahun yg lalu saya kenal ama seorang wanita , saya jatuh cinta sama dia dan akhirnya kemudian kami dekat , setelah hampir sebulan saya dekat sama dia ternyata dia itu sudah punya pacar gan , nah setelah itu saya menjauh gan , secara saya ngga mau ganggu hub org tapi kemudian dia menghubungi saya dan mengajak saya utk main ke rumahnya , disitulah gan cerita kami berlanjut , saya diajak "ML" sama dia , dan terenggutlah perjaka saya , akhirnya saya sepakat utk menjadi "SELINGKUHAN" .
8 bulan berlalu , rasa cinta saya pun semakin besar , saya semakin ingin menjadikannya wanita seutuhnya utk saya namun setiap kali saya ingin memperjelas status , dia selalu menolaknya , dia selalu mementingkan perasaan pacarny ketimbang saya .
setelah itu kita hampir ketahuan ama pacarnya , saat itu pula dia mengakhiri hub terlarang ini dgn alasan dia benar2 takut kehilangan pacarnya itu .
sakit sekali gan tp apa boleh buat saya pun ngga bisa memaksa kehendaknya .
6 bulan berlalu saya tidak kepikiran untuk mencari wanita lagi , karena jujur saya masih benar2 mencintainya .
namun hal yg saya harapkan datang juga , dia menghubungi saya lagi dgn alasan dia putus dgn pacarnya itu karena pacarnya itu selingkuh , akhirnya kita pun merajut kembali cerita cinta kita yg dulu sempat mati , walau tanpa ikatan pasti tp begitu senangnya hati saya gan .
namun 3 bulan berlalu dia meninggalkan saya melalu via sms begini tepatnya " Maaf ya , aku cape menunggu hal yg gak pasti , aku gak mau nerusin hubungan ini,kita tuh ngga pernah ada ikatan pasti. aku siapa kamu dan kamu siapa aku , gak bisa jawab kan , sekali lagi maaf aku gak mau punya hubungan kaya gini . aku lebih milih cowo yg benar2 ingin punya hubungan jelas sama aku ! kamu baik2 ya , jangan bikin cewe lain nunggu kaya aku"
okelah masih bisa saya terima jika begitu alasan'y ternyata sms itu hanya topeng aja gan , setelah saya selidiki ternyata dia ingin mengakhiri hubungan dgn saya hanya karena dia ingin dekat kembali sama mantannya , karena mantannya itu sudah putus dengan pacarnya .
sakit sekali saya gan , saya ngga bisa berbuat apa2 , jujur gan saya ngga kuat menopang ini sendirian , saya butuh solusi , saya benar2 mencintainya gan .
yg saya ngga habis pikir kenapa bisa2nya dia meninggalkan saya yg menganggap dia itu "istimewa" hanya untuk mendapatkan mantannya yg jelas2 sudah "menyakitinya" .
tolong gan kasi saya saran , saya depresi sekali , saya benar2 mencintainya .

NB : Wanita ini adalah janda beranak 1 tapi umurnya baru jalan 20 sekarang .

Thanks (kaskus.us)

Jb. saya ikut prihatin dan simpati terhadap permasalah anda.. mungkin saat ini anda ingin mencari solusi terhadap masalah anda namun sesungguhnya tidak ada satu pun yang bisa memberikan anda solusi kecuali wanita itu sendiri, sedangkan wanita itu sebenarnya tidak mencintai anda dan menjadikan anda sebagai pelarian.. mungkin anda orang yang paling sedih dianggap begitu oleh dia namun anda terima karena anda mencintainya... anda juga menyadari dengan pasti perjalanan cinta anda yaitu anda telah dibutakan oleh cinta atau cinta anda buta..

anda tidak perlu mencari solusi dimana-mana, yang perlu anda lakukan anda menerima hati anda kembali atau membina hati anda kembali dari keterpurukan ini dan janganlah pernah menerima kesakitan ini lagi dari wanita itu.. anda harus menyadari terus menerus bahwa anda bukanlah orang yang dicintai olehnya walaupun pada saat dia sedang bermasalah maka dia begitu perhatian dengan anda seolah olah dia mencintai anda.. dia hanya ingin mencari perhatian untuk mengobati hati dia.. anda dijadikan objek pelarian olehnya... renungkanlah terus menerus logika ini sehingga hati anda akan terbuka kembali nantinya...

untuk saat ini.. cobalah obati hati anda sendiri.. cobalah menerima semua kenyataan hidup ini.. ingatlah kita tidak bisa hidup hanya dengan cinta namun kita harus dapat menerima semua kenyataan hidup yang harus kita hadapi.. anggaplah ini adalah perjalanan hidup anda... janganlah mengharapkan sesuatu yang kosong karena nanti anda akan kecewa lagi.. tolakkah seseorang yang membuat anda sakit hati atau tolaklah sakit hati ini... cintailah diri anda lebih banyak dan memaafkan diri anda karena telah berbuat salah dengan cintainya dan maafkan dia karena dia telah menyakiti anda... berhentilah berharap jika anda ingin berbahagia.... ingatlah masa depan masih panjang dan ada di depan.. anda akan hidup lebih bahagia dari sekarang kalo anda menolak dan menghentikan rasa sakit hati ini...

perbanyak melakukan aktivitas yang diminati dan olahrga untuk membuat badan anda menjadi segar dan plong.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar