OLEH : PSIKOLOG FUDIN PANG DARI "ACCURATE" HEALTH CENTER MEDAN

Home

Kamis, 11 Maret 2010

Minder terhadap teman

gini,gmana c cara mgatasi minder?
soalnya gr2 rasa minder ini saya jadi sering nggantungin cewek2 (saya jga kurg tw, kok cewek2 bnyak yg nempel n suka ma saya)
seandainya saya pacaran,saya takut hanya akan mnjadi beban buat si dia,karena sepertinya saya g'mmpunyai kelebihan bwt dtampilkan,
disisi lain saya juga g'pingin tolak mreka karena takut akan mnyakiti mereka yg udah care bgt dg saya..

Kpanjangan y?He3
mohon segera d bales,tq b4 (indowebster.web.id)

Jb. kemungkinan anda merasa kurang percaya diri terhadap kemampuan diri anda sehingga anda merasa minder dan merasa tidak bisa berguna dan tidak ada yang bisa ditonjolkan dari kemampuan diri anda..jangan pernah mengganggap enteng kemampuan diri anda karena setiap diri manusia pasti memiliki kelebihan yang menjadi kemampuan dirinya. agar anda merasa tidak minder maka anda harus atur mindset anda supaya merasa lebih percaya diri dan optimis, percayalah kepada kemampuan diri anda sendiri, percaya bahwa apapun yang anda lakukan akan berhasil dan dapat berguna untuk orang lain, jauhi dari kecurigaan yang berlebihan, jangan menovis diri anda itu lemah dan yakinlah kepada kemampuan diri anda.

Mengenai pasangan anda itu tergantung oleh kata hati anda. jika anda senang berdekatan dengan teman wanita itu tidak ada salahnya untuk berteman asalkan nyaman dan saling mendukung satu sama lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar