OLEH : PSIKOLOG FUDIN PANG DARI "ACCURATE" HEALTH CENTER MEDAN

Home

Senin, 15 Maret 2010

Teman yang sulit memaafkan

blh minta pendapat ga? :???:

jadi gini... saya lagi berantem dgn sahabat..
gara"nya saya waktu ngmng ke dia becanda.. padahal dia lagi serius..
biasanya dia gak pernah sampe semarah ini..
gmn ya? masalahnya saya udah berkali-kali coba ngomong sama dia..
dia terus"an pergi.. dan ga mau ngedengerin saya
padahal saya dah mengakui kesalahan saya..

gmn caranya supaya saya bisa berteman lagi ?
padahal udah mau dket UN.. tapi malah musuhan..
hati saya ga enak.. gk bisa mikir buat UN nanti.

and.. dia udah kehilangan ayahnya utk slamanya beberapa hari yg lalu
apakah itu yg membuat dia berubah sikapnya?

:maaf: bls ya.. mohon pencerahannya (indowebster.web.id)

Jb. Mungkin teman anda masih sakit hati dan dendam terhadap anda.. sebaiknya anda memberikan waktu kepadanya agar suasana menjadi lebih tenang dan ia bisa menerima anda kembali.. janganlah terlalu agresif karena akan membuat teman anda menjadi kurang nyaman dan mungkin di tambah lagi salah satu orang tuanya baru meninggal sehingga membuat teman anda itu terpukul dan down jiwanya...cobalah anda bersikap lebih tenang dan intropeksi diri ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar