OLEH : PSIKOLOG FUDIN PANG DARI "ACCURATE" HEALTH CENTER MEDAN

Home

Senin, 30 Agustus 2010

Anxienty Disorder

Bro psikolog , mau konsul jugo donk, mohon pencerahannya,

Begini saya adalah laki-laki, sejak dulu saya menpunyai masalah dengan perasaan saya, saya itu pendiam, mungkin saya terlalu sensitif terhadap segala hal, mungkin juga bisa dikatakan anxiety disorder, karena setiap saya menjadi tegang atau tidak nyaman, perut saya menjadi mual dan tidak bisa makan padahal perut saya sudah sangat lapar sejak dahulu begitu, apalagi tiba waktunya makan di tempat umum bareng dengan orang lain disekitar , nah itu saya menjadi tegang sekali sehingga saya tidak bisa makan, malah merasa mual sehingga saya sejak kecil selalu menghindari dan selalu makan menyendiri dengan begitu perasaan saya tenang dan saya bisa makan, nah entah mengapa selalu begitu, entah saya merasa tidak nyaman sekali kecuali orang itu sudah sangat-sangat dekat sekali dengan saya, mungkin akibat trauma masa kecil bahwa ketakutan saya bahwa saya tak bisa menghabiskan makanan itu dan orang yg ada disekitar saya mencemooh atau memarahi saya atau berkomen yg tidak-tidak. nah bagaimana solusinya ? (indowebster.web.id)

Jb. Kemungkinan besar anda telah mengalami gangguan kecemasan terhadap traumalitas anda pada saat anda di tempat umum atau tempat yang ramai, terutama dengan orang yang anda kurang kenal.. itu merupakan sosial trauma. anda bisa melakukan hipnoterapi kepada seorang psikolog untuk menghilangkan gangguan trauma anda pada kecil dan sekarang sehingga anda bisa menerima kembali kehidupan sosial anda dengan baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar