OLEH : PSIKOLOG FUDIN PANG DARI "ACCURATE" HEALTH CENTER MEDAN

Home

Senin, 16 Agustus 2010

Cara Merubah Sifat Bawaan

gmna y ngerubah sifat pendiem w yg dah bawaan dr lahir? (forum.detik.com)

Jb. Anda bisa belajar terus menurus untuk menjadi seorang yang lebih terbuka jika anda mempunyai niat yang kuat dan ingin berubah walaupun anda mempunyai sifat bawaan dari lahir. Jangan menyerah terhadap sifat gen kita, kita masih bisa merubahnya sedikit demi sedikit walaupun tidak bisa sempurna yang aslinya (bawaan), setidaknya kita bisa berubah menjadi lebih baik dengan kekuatan mindset (pikiran) kita.

2 komentar:

  1. Saya baru saja menikahi janda beranak 3, bgmn ya mengatasi anak tiri laki2 (11 thn) yg ditinggal meninggal bapaknya, suka marah2, membentak2 ibu bahkan memukul ibunya. skrg sudah jadi anak saya, terima kasih sinhe

    BalasHapus
  2. Saya adalah salah satu penderita sifat pendiam dari lahir, pada dewasa ini saya ingin merubah sifat itu, karna semakin lama sifat itu menjadi benalu bagi saya . . .

    Mohon tip dan sarannya untuk merubahnya . . .
    Terima kasih . . .

    BalasHapus