OLEH : PSIKOLOG FUDIN PANG DARI "ACCURATE" HEALTH CENTER MEDAN

Home

Selasa, 03 Agustus 2010

Sulit Mendapatkan Pekerjaan

saya mau tanya om tentang Krisis identitas,,,

sepertinya saya mengalami masalah krisis identitas...
saya setiap menghadapi tes wawancara kerja, selalu saja saya tidak pernah bisa menjawab dengan benar ketika ditanya "coba ceritakan tentang diri anda?"
dan akhirnya saya selalu gagal pada setiap tes wawancara yang saya lalui...

saya sudah 2 tahun menganggur karena belum pernah sekalipun bisa lolos tes wawancara awal...
bagaimana caranya supaya saya bisa menemukan Identitas diri saya?

saya malu sekali sama teman, keluarga dan tetangga karena saya yang notabene lulusan PTN, kok masih menganggur 2 tahun lebih

Jb. Indentitas diri adalah jati diri dimana anda mengetahui siapa diri anda, bagaimana kelemahan diri dan kelebihan diri anda, cara berpikir anda, cara anda merasakan dan psikomotorik anda begitu juga paham-paham yang anda anut.. anda dapat melakukan tes psikologi untuk membantu anda menemukan jati diri anda sehingga anda bisa lebih memahami dimana potensi diri anda yang sebenarnya termasuk bakat anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar